Admin Myindischool

headerBanner
6 Film Ini Diadaptasi Dari Game Loh, Teman!

6 Film Ini Diadaptasi Dari Game Loh, Teman!

IndiSchool - Myinfo · Posted by Admin Myindischool


Rabu, 8 November 2017 15:31 WIB 289 0 0

Buat kalian pecinta game pasti tau dong beberapa game legendaris yang kisahnya pernah diangkat menjadi film? Diantaranya ada Warcraft dan Resident Evil. Dalam dunia perfilman, hal semacam ini sudah biasa. Walaupun terkadang film hasil adaptasi video game gampang ditebak jalan ceritanya, tapi film-film ini dikemas dengan apik dan berbeda sampai membuat para penikmat film seolah-olah tidak mengnetahui alurnya.

Nah, berikut ini adalah beberapa film yang diadaptasi dari game-game laris di dunia

1. The Angry Bird Movie

c-screenrant.jpg

Angry Bird termasuk salah satu game yang terkenal di dunia. Game ini bisa dimainkan oleh semua orang lintas usia. Buat yang ngga bisa main game pun bisa dengan mudah main game ini. Angry Bird diangkat menjadi film pada tahun 2016 dan berhasil menarik perhatian publik dan berhasil meraih pendapatan sebesar USD 39 Juta dari penayangannya di bioskop.

2. Resident Evil

c-Resident-Evil%20https%20guardian%20ng.

Salah satu game tersukses yang diadaptasi ke sebuah film. Film produksi Capcom ini dibintangi oleh Milla Jovovich dan disutradarai oleh Paul W.S. Anderson.  Film ini disambut hangat oleh para gamers yang cukup puas dengan terjemahan visualisasinya yang mendekati nuansa game itu sendiri. Film ini pun memiliki beberapa sequel. Nah, di tahun 2017 hadir Resident Evil: The Final Chapter, yang direncanakan sebagai akhir dari kisah petualangan Alice di dunia zombie.

3. Mortal Kombat

c-mortal-kombat-characters%20ranked%20bo

Film yang menampilkan beberapa jagoan, seperti Sub Zero hingga Liu Kang ini berhasil meraup untung besar pada 1995. Akhirnya 2 tahun kemudian pihak rumah produksinya membuatkan sequelnya dengan judul Annihilation. Tapi sayangnya film itu gagal total dengan penghasilan kurang dari film sebelumnya.

4. Warcraft

c-fightinginthewarroom.jpg

game MMMORPG Warcraft ini resmi ditayangkan ke layar lebar pada 2016 lalu. Film ini mampu menyedot jutaan pemain yang saling bertempur. Billizard Entertainment selaku pengembang pun membuat beberapa sequel nya. Film bergenre fantasy ini di sutradarai oleh Duncan Jones.

5. Lara Croft : Tomb Raider

c-denofgeek%20com.jpg

Game yang populer di PlayStation1 ini tayang di layar lebar pada 2001 lalu. Film ini menggandeng aktris Hollywood terkenal peraih Oscar, Angelina Jolie. Acting jolie dalam film ini pun sangat menawan. Kabarnya film ini akan kembali dirilis pada 2018 mendatang dengan menggunakan aktris baru sebagai pemeran utamanya.

6. Assasin’s Creed

c-kotaku%20com.jpg

Assasin’s Creed memang menjadi sebuah film adaptasi dari game virtual ke layar lebar yang spesial. Film ini dirilis pada Desember 2016 lalu. Dan dibintangi oleh Michael Fassbender, Marion Cotilard, Michael K Williams, Brendan Glesson, Jeremy Iron dan beberapa Aktor dan Aktris ternama lainnya.


Baca Juga



Ada 0 Komentar

Kirim Komentar


Maaf, Anda tidak dapat mengirimkan komentar. Silahkan login terlebih dahulu atau jika Anda belum menjadi Member silahkan daftar.


Please wait...


Ada 2.466.084 Member Bergabung
Copyright © 2017 IndiSchool - Indonesia Digital School. All Right Reserved
MyIndiSchool.com