headerBanner
4 Tempat Tongkrongan yang Sering Dikunjungi Pelajar Sekolah

4 Tempat Tongkrongan yang Sering Dikunjungi Pelajar Sekolah

IndiSchool - Myinfo · Posted by Admin Indischool


Senin, 16 Maret 2015 17:10 WIB 2386 0 0

Teman, biasanya selepas sekolah menghabiskan waktu kemana? ikut ektrakurikuler atau nongkrong di tempat lain, mall misalnya. Biasanya untuk menghabiskan waktu panjang, para pelajar akan menghabiskan beberapa tempat seperti berikut ini.

  • Warnet

Tak dipungkiri bahwa warnet merupakan tempat nongkrong yang banyak dikunjungi oleh pelajar sekolah mulai dari SD sampai SMA. Di Warnet, kita bisa berkumpul bersama teman yang suka maen game mulai dari game FPS, RPG, sampai Solitaire.

  • Rental PS

Siapa sih yang nggak suka bermain PS, semua kalangan dari anak-anak sampai orang dewasa tentu menyukai permainan ini. Bagi mereka yang tak punya PS biasanya rela menghabiskan uang jajannya untuk bermain di rental. Kita rela nunggu berjam-jam hanya untuk main di tempat ini. Bermain PS boleh-boleh saja tapi ingat waktu ya Teman, jangan sampai pelajaran sekolah ditinggalkan karena terlalu asyik bermain.

  • Studio musik

Bagi kamu yang punya talenta di bidang musik, kamu bisa menyalurkan talenta lewat hobi kamu ngeband bersama teman-teman lainnya. Studio musik merupakan salah satu tempat tongkrongan yang sering dikunjungi oleh para pelajar. Mereka akan menghabiskan waktunya untuk latihan ngeband. Sampai-sampai rela menghabiskan uang jajan hanya sekedar menyewa studio musik yang harganya lumayan mahal darii 30 ribu-35 ribu.

  • Mall

Tak sedikit pelajar sekarang menghabiskan waktu dan uang jajan untuk pergi ke Mall. Entah itu sekedar jalan-jalan atau belanja barang. bahkan mereka rela bolos hanya untuk melepas kepenatan. Apa pun masalah kamu, jangan sampai meninggalkan sekolah kamu ya, Teman. (***)

  


Baca Juga



Ada 0 Komentar

Kirim Komentar


Maaf, Anda tidak dapat mengirimkan komentar. Silahkan login terlebih dahulu atau jika Anda belum menjadi Member silahkan daftar.


Please wait...


Ada 2.228.047 Member Bergabung
Copyright © 2016 IndiSchool - Indonesia Digital School. All Right Reserved
MyIndiSchool.com